Home Tentang Kita Artikel Hot News Link
Minggu, 23 Nopember 2014  
 Sumber informasi Aktifis Pemuda Kristen
 
print
lihat komentar
kirim komentar
kirim ke teman
 
Tak Terlupakan


'Yohanes memang tidak membuat satu tanda pun, tetapi semua yang pernah dikatakan Yohanes tentang orang ini adalah benar.' (Yohanes 10:41)

Baca: Yohanes 10:31-42

Sua tahun setelah Yohanes Pembaptis meninggal, ia mulai dilupakan orang.
Namun, ketika para murid duduk mengelilingi Yesus di dekat tempat Yohanes biasa mengajar, mereka teringat akan perkataan Yohanes tentang Yesus, lalu berujar, 'Semua yang pernah dikatakan Yohanes tentang Orang ini adalah benar' (Yohanes 10:41).

Kebanyakan dari kita memang hidup biasa-biasa saja. Kita bukan pekerja yang hebat, bukan pula orang terkenal. Kita hanyalah orang-orang biasa. Tetapi meskipun demikian kita dapat bercerita kepada setiap orang tentang Yesus ke mana pun kita pergi. Kita dapat berkata, 'Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia' (1:29).

Kewajiban kita adalah memberitahu orang-orang mengenai apa yang kita ketahui tentang Dia, lalu menyerahkan hasilnya kepada Allah. Dengan melakukannya berarti kita telah mengarahkan mereka pada tujuan kehidupan yang sesungguhnya. Mungkin setelah kita meninggal, barulah perkataan-perkataan kita dapat dimengerti, sehingga kemudian orang itu datang kepada Sang AnakDomba. Firman Allah bagaikan benih yang terpendam dalam tanah. Mungkin selama bertahun-tahun tidak tumbuh, tetapi suatu ketika dapat tumbuh dan membawa seseorang pada kehidupan kekal.

Marilah kita tetap setia mengenalkan Yesus kepada orang lain. Dengan demikian maka setelah kita meninggal kelak, di batu nisan kita akan tertulis, 'Orang ini memang belum pernah melakukan mukjizat, tetapi semuayang ia katakan tentang Yesus adalah benar' - DHR

Kita menyemai benih
Allah yang akan menumbuhkannya




Buku Tamu
Beritahu Teman
 
PENGAJARAN
ROHANI UMUM
KESAKSIAN
MUSIK LAGU
SHARING BUKU
PI

Keselamatan Hanya Di Dalam Kristus

Penginjilan Pribadi, Apologet Justin Martir

Sharing Gospel With Biblical Imagery

Tak Terlupakan

I Will Make You Fishers Of Men

Seorang Setiap Hari

Setiap Orang Kristen Sebagi Saksi

Peserta Itu Mantan Pembunuh

Badut Sirkus

Kuasa & Kepenuhan Roh Kudus Dalam Penginjilan

SEKOLAH MINGGU
PERSEKUTUAN
 
NEWSLETTER

Dapatkan berita terbaru dari kami. Masukkan alamat email anda:

 
SEARCH

 Copyright © 2006 pemudakristen.com. All Rights Reserved. Development by Proweb Indonesia